Rabu, 13 Mei 2015

True Romance (1993)


True Romance (1993)


Genere             : Action, Crime, Drama
Imdb Rating    : 8.0
Director           : Quentin Tarantino
Stars                : Cristian Slater, Patricia Arquetta, Dennis Hopper


            Clarence yang tampak seperti pria yang menyedihkan, selalu gagal dalam mendekati wanita. Akhirnya dia bertemu dengan wanita panggilan, Alabama, yang dipersiapkan bossnya untuk menghibur Clarence. Pertemuan Clarence dan Alabama menumbuhkan bulir cinta diantara keduanya. Mereka layaknya seperti pasangan baru, rela akan melakukan apa saja demi kisah cinta mereka.
            Tantangan pertama Clarence demi mempertahankan kisah cinta mereka adalah, dia harus berhadapan dengan Drexl, germo yang mempekerjakan Alabama. Drexl tidak hanya seorang germo tetapi juga seorang penjual narkoba yang bekerja untuk mafia asal Sicillia. Clarence pun mendatangi Drexl, untuk meminta hak kepemilikan Alabama. Pertempuran pun tak dapat dihindari antara keduanya disaat Drexl menolak permintaan Clarence. Diakhir pertempuran itu, Drexl dan penjaganya tewas, dan Clarence berhasil kabur dan membawa barang-barang Alabama yang tersisa dari rumah Drexl.
            Selesai melewati tantangan Drexl, justru membuat tantangan baru yang lebih besar bagi Clarence dan Albama. Karena barang bawaan yang Clarence bawa dari rumah Drexl, bukanlah barang-barangnya Alabama, melainkan se-koper Cocaine milik dari mafia asal Sicillia. Jadi tantangan selanjutnya adalah berlari dari kejaran mafia Sicillia. Bukannya takut dan mengembalikan koper itu kepada pemiliknya, Clarence dan Alabama malah berfikir untuk menjual Cocaine tersebut kepada teman Clarence yang merupakan Artis Hollywood kelas bawah, Dick. Dick yang merupakan seorang artis mempunyai beberapa kolega yang berniat membeli seluruh Cocaine tersebut.

            Saat transaksi sedang berlangsung, keadaan berubah buruk ketika polisi datang menggerebek transaksi tersebut. Dan keadaan menjadi lebih buruk lagi, setelah kelompok mafia Sicillia datang setelah dengan susah payah menelusuri jejak Clarence. Klimaks dari keadaan buruk tersebut adalah, aksi baku tembak dari ketiga pihak, yang banyak menelan korban dari masing masing pihak. Beruntung Clarence dan Alabama berhasil keluar dari situasi buruk itu, dan berhasil pula mengamankan uang hasil transaksi Cocaine. Dan live happily ever after.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar