Rabu, 13 Mei 2015

I Spit On Your Grave (2010)

I Spit On Your Grave (2010)



Genre              : Crime, Horror, Thriller
Imdb Rating    : 6.3
Director           : Steven R. Monroe
Stars                : Sarah Butler, Jeff Branson, Andrew Howard

                Jennifer adalah seorang novelis, yang datang ke sebuah cabin di tengah hutan yang jauh dari keramain dengan tujuan untuk mendapatkan sebuah inspirasi.
Sial bagi Jennifer, bukannya inspirasi yang di dapat tetapi teror dari 4 pria yang datang kepadanya. Mereka pun berusaha untuk memperkosanya, akan tetapi Jennifer berhasil melarikan diri. Ia pun bertemu dengan Sherrif dan meminta bantuannya akan apa yang telah menimpanya.
            Bukannya membantu Jennifer meringkus 4 pria yang telah meneror nya, sherrif malah membuat Jennifer kembali ke tengah-tengah kejadian pemerkosaan lagi. Dan kali ini Jennifer berhasil menjadi korban pemerkosaan. Dia digilir oleh mereka semua. Mental dan fisik Jennifer seperti hancur berkeping-keping.
            Untuk menghilangkan semua bukti, para pemerkosa itupun berniat untuk menghilangkan nyawa Jennifer, tetapi Jennifer berhasil kabur dengan terjun bebas ke dalam sungai.
            Sesudah berjam-jam mencari, mereka akhirnya meyakini bahwa Jennifer sudah mati. Dan mereka menghilangkan semua bukti tentang keberadaan Jennifer di cabin tersebut.
            Ternyata apa yang mereka yakini tentang Jennifer sudah mati adalah salah. Mereka silih berganti mendapati terror. Yang akhirnya membawa mereka ke dalam pembalasan dendam dari Jennifer yang sangat kejam. Satu per satu, mereka dibunuh dengan cara yang sangat menyakitkan dan kejam.


            Pembalasan dari seorang perempuan yang tersakiti ini sangat mengerikan. Bukan hanya menuntut kematian dari para pelaku, tetapi rasa sakit yang teramat parah lah yang diinginkan Jennifer untuk dirasakan oleh para pelaku sebelum menemui ajal mereka masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar