Rabu, 13 Mei 2015

Final Cut: Hölgyeim és uraim (2012)

Final Cut: Hölgyeim és uraim (2012)



Genre              : Comedy, Drama, Romance
Imdb Rating    : 8.3
Director           : Gyorgi Palvi

           Potong-potongan film yang menjadi satu storyline. Dengan brilian mengisahkan sebuah kisah romansa yang terlihat seperti potongan dunia paralel yang tampak berjalan dengan cara yang sama.
       Dunia yang berbeda beda dari setiap tokohnya, baik itu adalah seorang pahlawan, penjual narkoba, atau pun prampok disatukan menjadi kisah romansa antar pria dan wanita.
        Pria yang secara tidak sengaja bertemu dengan wanita, yang menjadi cinta pada pandangan pertamanya. Mereka pun saling suka dan bersedia melihat masa lalu menjadi sejarah untuk melihat ke depan menatap masa depan bersama.
           Ternyata masa depan tidak sesempurna yang mereka bayangkan. Masih banyak kesulitan yang mereka harus hadapi. Kecurigaan, salah paham, tanggung jawab menjadi poin berat yang harus mereka jawab. Sempat terjatuh oleh halangan tersebut, mereka pun berhasil bangkit kembali untuk bersama sama berjalan menembus waktu.
         Storyline yang sangat sederhana tapi sangat berkesan karena dihasilkan oleh berbagai jenis film. Sehingga membawa para penonton untuk menyimpulkan satu cerita yang dimainkan oleh berbagai tokoh dengan karakter yang sama di dalam dunia paralel masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar