Rabu, 13 Mei 2015

Sympathy For Lady Vengeance (2005)

Sympathy For Lady Vengeance (2005)




Genre              : Crime, Drama, Thriller
Imdb Rating    : 7.7
Director           : Chan-wook Park
Stars                : Yeong-ae Lee, Min-sik Coi, Shi-hoo Kim

            Pembalasan dendam dari seorang wanita yang dijebak oleh seorang penculik sehingga dia dituduh membunuh seorang anak kecil dan dijebloskan ke dalam penjara selama 13 tahun. Dia terpaksa mengakui perbuatan itu dikarenakan diancam akan dibunuh anaknya oleh penculik tersebut jika tidak malaksanakan apa yang diinginkan oleh si penculik.
            Setelah keluar dari penjara, dia sudah merencanakan untuk menuntut balas dendam terhadap penculik itu. Dia pun banyak berteman dengan teman satu selnya, dan mereka pun bersedia untuk membantunya dalam membalaskan dendam.
            Film yang menunjukan kekuatan wanita yang marah. Memperlihatkan kepada saya bahwa wanita mempunyai sustau yang mengerikan dikala dia disakiti. Sama halnya dengan film-film Chan-wook Park sebelumnya sperti Oldboy dan Sympathy For mr Vengeance, yang bertemakan balas dendam, banyak adegan yang mengerikan, pertumpahan darah, dan penderitaan tentuanya.
            Kekejaman yang dibuat sedikit humor dari gesture pemerannya disajikan dengan sempurna oleh teknik pengambilan gambar yang indah. Menarik dan sangat mengagumkan dari setiap detail pengambilan gambarnya. Meningkatkan sisi dramatisir dari sebuah kekejaman.
 “if you committed a sin, you have to make an atonement for that sin. Big Atonement for big sins. Small Atonement for small sins”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar