Rabu, 13 Mei 2015

That Thing You Do ! (1996)

That Thing You Do ! (1996)


Genre              : Comedy, Drama, Music
Imdb Rating    : 6.8
Director           : Tom Hanks
Stars                : Tom Hanks, Liv Tyler, Charlize Therlon

            Guy Patterson, dengan senang hati menerima tawaran bermain band bersama The Oneders (yang berubah menjadi the Wonders) band kampus untuk menggantikan Drumers mereka yang mendapati kecelakaan. Setelah itu, band ini mulai dikenal. Pada awalnya, the Wonders hanya dikenal di kampusnya saja karena memenangi talent show berkat hit nya yang berjudul “That thing you do”. Ditambah setelah dapat bantuan dari Mr. White, yang merupakan Manager musik yang sangat handal, The Wonders semakin melejit sehingga mulai dikenal seantero Amerika.
            The Wonders mulai menikmati kesuksesannya, mulai merasakan bagaimana menjadi bintang yang terkenal. Bergaul dengan penyanyi teekenal lainnya, dan menikmati fasilitas yang hanya dapat didapat ketika terkenal.
            Mulai menikmati kesuksesan, justru itu pula moment mereka untuk memulai keruntuhan band The Wonders. Ketenaran yang mereka dapat secara instan, membuat mereka terlena. Mereka mulai tidak disiplin dengan waktu manggung mereka, dan mereka pun mulai bersitegang satu sama lain karena hanya hal sepele. Faye yang merupakan pacar Jimmy, leader dari The Wonders, yang selalu mendukung dari awal terbentuknya Band the Wonders harus rela hubungan nya dengan Jimmy harus berakhir. Jimmy yang matanya sudah terbuka untuk melihat ketenaran, menjadi terlalu ambisius dengan karirnya dan melupakan Faye yang selalu disampingnya.
            Melihat The Wonders yang langsung hancur ketika baru merasakan puncak ketenaran, Guy merasa kecewa. Kebersamaan yang mereka bangun di awal karir band mereka, sudah tidak mereka rasakan lagi saat ketenaran sudah berada di tangan. Yang membuat Guy sangat kecewa adalah ketika melihat Faye disakiti oleh Jimmy. Guy yang dari awal sudah jatuh hati dengan Faye, mengambil kesempatan untuk mendekati Faye. Dan walaupun The Wonders hancur berkeping-keping, akhirnya Guy berhasil membangun tali asmara dengan Faye. Itulah yang didapat Guy dari sebuah kehancuran, karena setiap musibah memiliki hikmah dibaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar