Rabu, 13 Mei 2015

School Of Rock (2003)

School Of Rock (2003)

Genre              : Comedy, Music
Imdb Rating    : 7.1
Director           : Richard Linklater
Stars                : Jack Black, Mike White, Joan Cusack

            Dewey Finn dikeluarkan dari bandnya, dan mencari pekerjaan lain untuk meringankan beban hidupnya. Dan dia pun mendapatkan dirinya sebagai guru pengganti di sekolah yang bonafit. Dia tidak ditunjuk untuk menjadi guru musik, tetapi setelah dia melihat bakat dari murid-muridnya, dia pun langsung tertarik untuk mengajarkan murid-muridnya musik Rock dan membentuk sebuah Band untuk mengikuti kompetisi.
            Pada awalnya untuk menggabungkan bakat mereka dan mengarahkan untuk menjadi sebuah band rock mendapat kesulitan. Larangan dari masing-masing orang tua siswa dan peraturan sekolah yang mementingkan sisi akademis menjadi halangan besar. Tetapi Dewey punya banyak akal untuk menghadapi itu semua. Ditambah dengan kemauan murid-muridnya yang kuat untuk mengikuti arahan Dewey membentuk grup band rock, halangan tersebut dapat dilewati.
             Dewey tidak hanya mengajarkan murid-muridnya untuk membentuk sebuah band rock, tetapi juga mengajarkan bagaimana melawan sesuatu yang selalu mengekang kita. Dengan ajaran seperti itu, murid-muridnya menjadi kompak dan melawan semua halangan untuk mengikuti kompetisi band rock. Dan pada akhirnya mereka berhasil mengikuti kompetisi band rock dan walaupun tidak memenangi kompetisi tersebut, tetapi mereka berhasil memenangi hati para penonoton.

“God of Rock, thank you for this chance to kick ass. We are your humble servants. Please give us the power to blow people’s minds with our high voltage rock. In your name we pray, Amen”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar