Minggu, 17 November 2013

SELAMAT BERPISAH


Akhirnya kita kembali kepada ujung
Kembali kepada ekor
Kembali kepada persimpangan jalan
Kepada jalan yang berbeda-beda
Dengan warna yang berbeda
Dengan texture yang berbeda
Terpaksa kita harus menggerakan bibir dan membantingkan lidah kepada rongga mulut
Mengucapkan selamat jalan kepada masing-masing
Terpaksa kita harus melambaikan tangan dan membiarkan mata menatap jauh
Merestui senyum masa silam,air mata masa lalu pergi jauh
Semuanya cepat melewati waktu, bagaikan kilat kita mengejar waktu
Semuanya cepat berubah, bagaikan megician kita mentransformasikan waktu menjadi kenangan
Pertemuan dengan persimpangan akan menjadi sebuah perpisahan, akan menjadi pemisah
Akan memisahkan kita menjadi aku-aku
aku-aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada kita
semuanya tentang kita hanya akan menjadi titik berwarna pada memori otak
yang akan lama aku-aku cari didalam tumpukan titik hitam pada otak
aku takut menghadapi itu, aku takut melupakan itu, aku takut tidak dapat menemukan warna itu
aku takut menjadi aku, aku ingin menjadi kita selamanya
Selamat berpisah untuk kita yang telah menjadi aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar