Minggu, 17 Juni 2012

Pagi


Dalam Kelembutan Pagi,
Aku Merasakan Semangat Berapi-Api
Dalam Kelembutan Pagi,
Guru Pertama Yang Mengajarkan Warna
Dalam Kelembutan Pagi,
Aku Melihat Cahaya Merah Yang Menerangi Kegelapan
Dalam Kelembutan Pagi,
Aku Mendengar Kembali Keceriaan Yang Sempat Terlelap
Dalam Kelembutan Pagi,
Aku Mencium Kesejukan Yang Menyegarkan
Dalam Kelembutan Pagi,
Aku Dapat Berfikir Jernih Sejernih embun pagi
Dalam Kelembutan Pagi,
Aku Mengetahui Hangatnya Persahabatan Mentari Dengan Bulan,Toleransi Persahabatan
Dalam Kelembutan Pagi,
Membuka Mataku Dari Dekapan Gelap Yang Pekat
Dalam Kelembutan Pagi,
Membangunkanku Dari Dalam Selimut Dingin Yang Membekukan
Dalam Kelembutan Pagi,
Tempat Aku Mengawali Hari Kembali Dengan Senyuman
Dalam Kelembutan Pagi,
Sumber Inspirasi Baik Ku
Dalam Kelembutan Pagi,
Membuatku Semakin Cinta Dengan Pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar